Selasa, 09 Oktober 2012

Tips Memilih Jenis Bisnis Online


Bisnis online memiliki berbagai keunggulan sehingga banyak orang tertarik untuk menggelutinya. Keunggulan bisnis online, antara lain untuk jenis bisnis tertentu tidak memerlukan modal yang besar, dapat dijalankan dari mana saja (tidak harus dari kantor atau toko), jangkauan pemasaran yang luas, dan sistem yang bekerja 24 jam sehari.
Ada banyak jenis usaha online yang dapat dijalankan. Jika Anda berencana untuk memulai menjalankan bisnis online, Anda dapat memilih salah satu jenis yang Anda rasa paling sesuai untuk Anda. Berikut adalah beberapa bentuk bisnis online.
  1. Menjual produk sendiri
Pilihan ini cocok untuk Anda ambil jika Anda mampu menciptakan produk sendiri yang dapat Anda tawarkan kepada calon konsumen. Produk yang dapat dipasarkan melalui internet tidak terbatas. Namun, Anda harus cermat meneliti apakah produk yang Anda memiliki memiliki karakter-karakter yang sesuai untuk dipasarkan secara online. Misalnya, unik, tahan lama, dan banyak dicari.
  1. Menjual jasa sendiri
Tidak hanya produk yang dapat dipasarkan melalui internet, tetapi juga jasa. Jika Anda memiliki keahlian khusus, misalnya menulis, mendesain situs web, atau keahlian di bidang internet marketing, Anda dapat menjual jasa Anda melalui internet.
  1. Affiliate Marketing
Jika Anda tidak memiliki produk atau jasa yang dapat Anda jual dalam bsinis online, Anda dapat bekerja sama dengan pihak lain yang memiliki produk atau jasa. Anda menjual produk atau jasa orang lain tersebut dan akan mendapatkan komisi dari penjualan. Kerja sama ini dikenal dengan nama affiliate marketing. Anda dapat mencari pemilik produk atau jasa yang menawarkan program affiliate marketing melalui mesin pencari.
  1. Memasang iklan orang lain di situs web atau blog Anda
Jika Anda memiliki situs web atau blog dengan konten yang menarik, peluang Anda untuk menarik banyak pengunjung dan meningkatkan traffic akan menjadi besar. Dengan jumlah pengunjung yang besar, banyak perusahaan yang akan tertarik untuk memasang iklan di situs atau blog Anda. Anda akan memperoleh pendapatan dengan cara ini.

disini anda bisa mencoba Peluang Usaha baru bersama blakblakan dan golden life
disini anda bisa mencoba Peluang Usaha baru bersama blakblakan dan golden life
P.T. Golden Inti Gemilang, berdiri Maret 2010, sebagai unit bisnis baru yang AGRESIF dengan TARGET GLOBAL didukung manajemen berpengalaman lebih dari 15 tahun dibidang network marketing. Dimiliki oleh konsorsium bisnis sukses selama lebih dari 10 tahun di bidang trading, kesehatan, transportasi, otomotif, food, sport industry, dan lain-lain.

VISI
Menjadi Bisnis Pemasaran Berjenjang papan atas yang layak ditekuni oleh profesi apapun. Menjadi Bisnis Pilihan bagi Insan-Insan yang berani BERUBAH menuju Kehidupan yang LEBIH DARI SEKEDAR BAIK.

MISI
Mencetak Jutawan-Jutawan President Excecutive sebagai agen perubahan kualitas Kehidupan Golden Life. Menyelenggarakan Pendidikan Bisnis dengan ORIENTASI yang Tepat serta KOMITMENT Tinggi. Menciptakan suasana kerja yang saling mendorong dan menarik secara positif untuk kebaikan bersama.

SIFAT USAHA
Kemudahan dalam mengawali Usaha dengan memperkenalkan ke sebanyak mungkin orang lain baik Produk berkualitas Tinggi maupun sistem kompensasi yang sangat menguntungkan dengan konsep Network Marketing.

FALSAFAH

LEBIH DARI SEKEDAR BAIK.

LEGALITAS

Nama Perusahaan : PT. GOLDEN INTI GEMILANG
Notaris : R.A. Indraswari, SH., S.S.
SIUP : 503/2176.A/436.6.11/2010
TDP : 13.01.1.51.22078
NPWP : 02.993.756.2-615.000
Pengesahan Menteri Hukum & HAM RI No. : AHU-0030066.AH.01.09. Th 2010
Silahkan simak Info selanjutnya Tekan di sini, pastikan anda bisa mendapatkan info bisnis terbaru dan bisa bergabung secara GRATIS. TEKAN DI SINI.